Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Mengapa Kotoran bermasalah bagi Komputer



By  Aprinda     Mei 18, 2014     
sekarang saya akan mempostingkan tentang debu atau kotoran pada komputer yang dapat mejadi masalah pada komponen-komponen komputer sehingga menyebabkan masalah pada komputer

pada dasarnya kotoran / sampah dibagi menjadi 2 yaitu sampah organik dan sampah non-organik sampah organik bisa di contohkan sebagai sampah basah atau mudah membusuk /mengurai,contoh sampah sayuran, buah-buahan atau makanan lainya,


sedangkan sampah non organik adalah sampah yang tidak mudah terurai atau membusuk contohnya sampah logam dan plastik , ada juga logan yaitu kotoran / sampah yang dibuat di bahan2 logam yaitutembaga dan besi , dan masalahnya adalah logam yang dapat menempel pada komponen komponen komputer karena komponen komputer mempunyai medan magnet yang dapat menarik sampah sampah sehingga dapat menyebabkan konsleting pada motherboard dan dapat menghambat proses aliran listrik , dan juga sampah non organik atau debu debu yang dapat mengumpul dan menyumbat saluran/port yang terdapat pada komputer

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar