Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : Langit Oranye Kelabu



By  Aprinda     Juli 29, 2017    Label: 
"Langit Oranye Kelabu"
Syair


Melaju dibawah langit oranye sedikit kelabu, meninggalkan sisa rasa cemburu yang memburu, yang hatiku tak ketauhi mengapa bisa begitu.


terlalu jauh aku berharap, menginginkan dirimu bertahan tetap, mungkin hanya diriku yang tak pandai bercakap, dan diriku memang tak pandai menjagamu hingga terlelap.



harus kah kubuang rasa ini jauh, karena hati ini sudah tak tentu dan keruh, walau hati selalu luluh, tapi untuk apa rasa yang hanya hasilkan peluh, dan untuk apa aku peduli jika dirimu tetap acuh.


About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar