Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

8 Tipe Pemuja Rahasia



By  Aprinda     Juni 16, 2017    Label:, 
Pemuja Rahasia

Kita hidup di zaman dimana mengatakan perasaan jauh lebih mudah, tidak seperti zaman kerajaan dahulu, dimana setiap kita mengatakan perasaan kepada seseorang, pastilah ada beberapa halangannya, mulai dari seseorang itu meminta candi kayak Roro Jonggrang atau yang lebih parahnya kita harus mengorbankan nyawa untuk bisa mengatakan perasaan kita kepadanya.
Sebelumnya saya sudah membahas tentang beberapa fakta tentang seorang pemuja rahasia atau biasa disebut secret admirer, mulai dari yang udah familiar tentang seorang secret admirer itu adalah stalker sejati, sampe yang memang membuat bingung pikiran kita tentang fakta kalo secret admirer sendiri itu juga punya alasan tersendiri kenapa sih mereka memilih menjadi pemuja rahasia.
Dari fakta-fakta dan alasan tersebut, kali ini saya akan mengelompokan seorang pemuja rahasia menjadi beberapa tipe.
1.       Tipe Liker sejati
Sudah menjadi rahasia public jika seorang pemuja rahasia yang tidak berani mengatakan cintanya, yang bisa mereka lakukan hanyalah menjadi stalker social media, jika diantara kalian seorang perempuan yang pemerhati, kalian pasti sudah mengetahui jika seseorang yang sering menyukai postingan kalian setiap saat itu, bisa jadi dia adalah pemuja rahasiamu.
2.       Tipe Stalker Addict
yang kedua ini mungkin agak sama dengan tipe yang pertama, sayangnya tipe ini jarang sekali kita ketahui, karena tak jarang dia hanya menstalking kalian tanpa meninggalkan jejak like, comment, atau apapun itu. Yang tahu tentang tipe ini hanyalah ia dan Tuhan hihi. Akan tetepi tipe ini juga bisa kalian ketauhi jika kalian adalah orang terdekatnya, karena bisa jadi ia sering bercerita kepada kalian, atau juga ia masih menyisakan history-history pencarian di social medianya.
3.       Tipe Flowerist
Kalo tipe yang ini beda lagi, seseorang pemuja rahasia yang mempunyai tipe ini lebih suka memberikan bunga kepada seseorang yang ia cintai, namun tanpa meninggalkan jejak juga. Bunga ini biasanya akan ia simpan di meja sekolah/kuliah kalian, depan rumah kalian, atau tempat yang sering kalian kunjungi.
4.       Secret Gifter
Tipe Pemuja Rahasia ini biasanya telah banyak mengetahui tentang seseorang yang dicintanya, atau bisa jadi ia adalah seseorang terdekat kalian. Pemuja rahasia tipe ini sering kali memberikan beberapa benda yang kalian sukai, contohnya coklat,boneka, atau hal lainnya, namun tetap saja, tanpa ada tanda pengirimnya.
5.       Romantic Secret Gifter
Biasanya orang pemuja rahasia ini adalah seorang sastrawan, mereka akan mengirimkan beberapa bentuk puisi dan syair yang romantic, tapi tetep saja tanpa nama pengirim.
6.       Top Secret Gifter
Agak berbeda dengan Secret dan Romantic Secret Gifter yang sebelumnya, seorang Top Secret Gifter ini adalah orang yang sangat misterius, ia berani menunjukan perasaannya dengan sebuah pemberian, namun dengan hal-hal yang gak mainstream, bisa jadi juga orang ini akan mengatakan perasaannya dengan sebuah tulisan, namun tulisan yang tidak akan kalian mengerti. Kalian yang menerima hal seperti ini pasti sangat penasaran, karena untuk memecahkan bahasa yang ia tuliskan atau maksud dari pemberiannya, kalian harus bertindak seperti seorang detektif yang memecahkan sebuah kasus atau kode rahasia.
7.       Pembidik
jika tipe-tipe sebelumnya memilih untuk memberikan sesuatu atau mencari tahu, tipe ini lebih suka hanya memperhatikan kalian dari jauh, tanpa melakukan hal apapun, seperti stalker yang tahu perasaanya hanya Tuhannya dan dia
8.       Blessed Admirer
ada sebuah kisah Dalam islam, dimana Sahabat Nabi Muhammad S.A.W. yang bernama Ali bin Abi Thalib jatuh cinta kepada seorang anak dari Baginda yang bernama Fatimah, diceritakan Ali memendam perasaan kepada Fatimah, begitupun sebaliknya, karena takut jika perasaannya hanya akan mengurangi rasa cintanya kepada Allah, Ali dan Fatimah memendam perasaannya. Tidak ada seseorang pun yang tahu, bahkan Syaitan sendiri tidak mengetahuinya. Pada akhirnya mereka berdua pun disatukan karena saling mencinta Karena Allah.
Tipe seperti inipun sama seperti Ali, yang memendam perasaanya karena dia takut jika mengatakan perasaaanya hanya akan membuat sebuah hal buruk terjadi, tapi dia yakin bahwa Allah sudah menentukan Jodoh siapapun sejak manusia dilahirkan.

“seseorang yang mencinta akan dipersatukan dengan seseorang yang dicintanya karena sebuah kesamaan; jika mereka memiliki pekerjaan yang sama, maka mereka akan dipersatukan melalui pekerjaannya; jika mereka memiliki hobi yang sama, maka mereka akan dipersatukan melalui hobinya; dan dibalik semua itu jika mereka sama-sama mencintai Dzat yang sama, yaitu Allah Sang Maha Pencipta, maka Allah sendiri yang akan mempersatukan mereka, walaupun mereka tak memiliki kesamaan”


About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar