Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : Pada



By  Aprinda     Juni 29, 2017    Label: 

Pada buruknya geram yang selalu berakhir kelam, kuhantarkan gurindam ini untuk para penikmat malam.
Pada gemuruh laut yang ombaknya tak mau sulut, berhati-hatilah karena pencabut maut semakin dekat merenggut.
Tak bisakah kalian tidak mengutamakan sesuatu yang disebut dengan ketenaran, yang terasa memabukan tiap kali kalian mainkan.
Hidup ini adalah permainan, jadi jangan biarkan kalian dipermainkan. Aku hanya menyarankan agar kalian mendapat suatu keberuntungan, bukan kerugian.
Termasuk kau seseorang terdekatku, jangan biarkan dirimu diperbudak oleh modernisasi yang semakin marak disana dan disini.
Ketauhilah, kita hanya manusia yang penuh resah dan lemah, maka kembalilah kejalan yang Cerah, jalan yang telah ditunjukan oleh Muhammad Sang Pencerah.


Pada Pencipta dunia yang saat ini terbalik tunjukanlah kepada kami jalan yang terbaik.

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar