Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : Reminisensi



By  Aprinda     April 03, 2017    Label: 

Reminisensi,

puisi ber-rima akhiran si


ingatan hati yang terdegredasi, 
meluap memburai menyayat emosi, 
mengalirkan rasa yang terdistorsi.

bukan, ini bukan sekedar intuisi, 

atau khayalan dari animasi, 
sebab ini terjadi terkorelasi, 
merekat dengan sendirinya mendokumentasi. 

hilanglah, kita sudah tak sedimensi, 
lenyaplah, perasaanku sudah berotasi. 
hanya butuh mediasi, 
menyanitasi dan menaturalisasi hati, 
biarkan aku berkreasi.

 masa lalu tentangmu tak patut ku konduksi, lagi. 
maaf aku terlalu memenjarakan hati dan memproteksi. 
kisah kita hanya sebuah halusinasi. 
--hanya sebuah kata sedikit berpuisi, tak maksud apa apa hanya melatih diksi-- #puisi #diksi #halusinasi#diaryjomblo

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar