Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Soman, Jamu Tetes Herbal Kualitas The Best



By  Aprinda     April 19, 2017    Label:, 
Kesehatan badan sering sekali dikaitkan dengan adanya sistem kekebalan tubuh atau imun, sistem imun sendiri adalah sistem perlindungan tubuh dari pengaruh luar biologis yang dilakukan oleh beberapa sel dan organ dalam tubuh kita. Sering kita merasakan keadaan tubuh seakan-akan tak enak dan sehat seperti biasanya, apalagi sebagai seseorang yang sudah sering sekali merasakan penyakit tahunan itu disebabkan kurangnya perhatian terhadap pola makan kurang sehat, kurang tidur serta kurangnya menjaga kebersihan serta olahraga menyebabkan sistem imun kurang bekerja dengan baik bahkan tidak bekerja  yang akhirnya mengundang banyak virus dan bakteri memborbardir tubuh kita.
Tetapi jangan khawatir, kini ada obat herbal yang sangat dianjurkan untuk menjaga sistem imun anda yaitu Soman ( Sozo Formula Manggata )

Somer ( Sozo Formula Manggata )

Mengapa Harus Soman ?

Soman sendiri memiliki banyak kelebihan selain dibuat oleh ekstrak herbal, soman juga memiliki kandungan lainya seperti Sayur-sayuran dan Buah-buahan yang cocok anda konsumsi untuk menjaga sistem imun anda. Soman mengandung 18 Buah-buahan diantaranya seperti Mengkudu, Manggis, Belimbing Bintang, Belimbing, Pepaya, Terong Ungu, Pisang, Jeruk Bali, Apel Malang, Buah Maja, Jeruk Cina, Nanas, Mangga, Ketela, Alpukat, Kiwi, Anggur, Sirsak, Air Kelapa, dll. Soman juga mengandung beberapa jenis Sayuran diantaranya adalah Kacang Merah, Kedelai, Jinten Hitam, Kayu Manis, Rosella, Umbi Manggata, Sawi Putih, Bayam, Kemangi, Tomat, Seledri, Pare, Kentang, dan Wortel.

Apa Kandungan Soman ?

Kandungan Somer


Selain mengandung ekstrak bahan alami Sayuran dan Buah-buahan, soman juga mengandung Senyawa Fitonutrien berupa Multivitamin A, C, E, dan K. serta mengandung Asam amino Esensial dan Non-esensial, EPA, DHA, Omega 3, Omega 4, Omega 5,  juga mineral yang membantu menguntungkan tubuh menjaga system kekebalan tubuh yang bersifat sebagai Antioksidan, Antibiotik alami, Anti-inflamasi, Analgetic, dan Serat Alami yang Halal bagi tubuh anda.
Khasiat dengan ekstrak herbal soman juga diolah dengan berbagai macam teknik Pengolahan yang modern dan inovatif  sehingga lebih praktis, aman, dan baik dikonsumsi karena Soman di olah dengan Bioteknologi yang modern dalam bentuk Tetes.
Selain khasiatnya untuk meningkatkan system imun, soman juga banyak digunakan dan berkhasiat sebagai obat bagi Penyakit Komplikasi, Diabetes, dan Paru-paru basah.
Bagaimana cara mengkonsumsi Soman ?
Dengan kemasan dalam bentuk tetes, Soman baik dikonsumsi 3 kali sehari, sebanyak 5 kali tetes dicampur dengan 50-100 ml air bersuhu ruang . Sebelum itu kocok dahulu botol tetes soman, dan hindari penggunaan air panas dan dingin saat mengkonsumsi tetes Soman, dan disarankan mengkonsumsi saat kondisi lambung sedang kosong.
Bagi pengguna obat kimia, disarankan agar mengkonsumsi Soman 2 jam sebelum mengkonsumsi obat tersebut.

Dimana membeli soman ?

Untuk pembelian Soman bisa langsung ke distributor utama di kota anda. Biasanya Soman diperjual-belikan seharga Rp. 210,000,- per botol. Namun ada juga Multi-pack seharga Rp. 1,050,000,- per 5 botol bonus 1 botol kecil.

Kemasan 1 Botol

Multipack Somer


Sudah banyak pelanggan yang merasakan khasiat dari Soman sebagai Obat Tetes Herbal yang menaikan system imun tubuh dan Obat bagi Penderita Penyakit Kronis, Penyakit Komplikasi, Penyakit Diabetes, Penyakit Paru-paru, Maag, Gula darah, Darah Tinggi, Asam Lambung, Hipertensi, Getah Bening, Kista, sampai Jantung Koroner.
Karena khasiatnya yang sangat manjur, Obat Tetes Herbal Somer ini telah menyabet banyak penghargaan dan Sertifikasi, serta Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia ( BPOM ) dan Label Halal dari Majelis Ulama Indonesia.



“Kesehatan itu Mahal Harganya, bahkan tidak ada yang bisa membelinya. Maka dari itu Jagalah Kesehatan.” -nn-

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar