Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : Bertalu-talu



By  Aprinda     April 26, 2017    Label: 
Bertalu-talu




Seharusnya ini adalah hari yang bahagia, khususnya untuk diriku saja. Tapi bagaimana aku bisa bahagia, dan tersenyum apa adanya, jika orang-orang yang aku cinta, dilanda duka.
Untuk teman dan semua, aku tahu ini sulit kalian terima, aku tahu kalian tidak siap sedia, sayangnya ini nyata, dan aku pernah merasa. tapi janganlah berduka, sebab ini bukan akhirnya, banyak jalan lainnya yang beraneka, yang harus kalian coba, yang bisa kalian gapai seutuhnya dengan segala cara. Berdo’a, Berusaha, dan jangan lupa untuk Bersyukur kepada-Nya.
Tiada guna bergundah gulana, bermanja-manja, dan banyak Tanya, sebab kalian masih muda, masih bisa menggapai segala, buatlah orang yang kalian cintai bangga, Buatlah mimpi kalian nyata, buatlah akhir indah pada cerita. Mulailah dari sekarang juga, petakan dan polakan segala rencana, kerahkan semua yang kalian bisa. Walau badai menghadang didepan sana, ingatlah kalian berjuang demi surga. 
Dan jika saatnya tiba, kalian akan merasakan bahagia yang sebenar-benarnya. maka Berteriaklah sekeras singa, dan jadilah Raja. Tapi jangan lupa Bersyukurlah pada-Nya, Yang Berikan kalian Kekuatan tiada Terkira.
Terima kasih atas segala ucapannya, aku hargai sepenuhnya, dengan segenap jiwa.

Semua ini akan berulang, dan tak kan bisa kau biarkan menghilang. Sedih akan selalu ada disetiap tahunnya, duka selalu menyelimuti mereka yang berusaha, sebab dunia hanya permainan saja, permainan untuk menguji dan mencoba, siapa yang paling bertaqwa dan selalu mengingat-Nya. Ini akan selalu hadir, sebab ini takdir dari Sang Pemberi Takdir.

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar