Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : Ufuk



By  Aprinda     April 24, 2017    Label: 
Teruntuk kau sang Wanita pengetuk, seseorang yang buat hatiku mabuk dan tunduk.

kata berima akhiran -uk


rindu, hal yang tak lagi bisa ku bujuk, sesaki dada dan terasa menumpuk, hancurkan pikiran dan mengaduk-aduk, kurasa ini semakin berkecamuk.
aku lelah dan terpuruk, situasi ini semakin memburuk, ingin rasanya ku kutuk, sungguh, rasa ini selalu menusuk.
diujung senja aku terduduk , menelaah bulat bumi berbentuk, menikmati ombak yang meliuk, meresapi angin laut yang sejuk. berharap kau beri ku petunjuk, yang bertajuk, untuk temukanmu wahai "Rusuk". Titip rinduku diujung Ufuk.

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar