Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : Timburu



By  Aprinda     April 09, 2017    Label: 
Timburu

kata ber-rima ..u


langit senja bersenandung syahdu,
hilangkan luka tepiskan pilu, hapuskan lelah hari kelabu. suruh menitah istirahatkan biru.

ingatkah kamu saat waktu itu, saat rintik hujan menaungi aku kamu, saat senja datang kita bertemu, saat mata dan rasa saling berpadu.
Ingatkah kau saat waktu itu, saat dada terasa mengebu-gebu, saat detak jantung kuat berpacu, saat mulut terasa gagu kaku, inikah rasa yang saling bersendu.

Malam-malam kian berlalu, rasa ini kian menyatu, hanya satu yang kutunggu, pesan singkat balas darimu.
Sinar matamu selalu memandu, senyum simpulmu seakan merayu, menuntun hilangkan sedih hariku, bawa terbangku sewaktu-waktu.

Tak ingin kupergi darimu, pesonamu selalu terus membiusku, tak ingin kujauh darimu, anggun hatimu membuatku candu.
Ini hanya sekedar rindu, yang kala ada sewaktu-waktu, mungkin hanya rasaku, terlalu berlebihan kepadamu, membuatku terpaksa rasakan cemburu. Maafkan aku.






About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar