Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi: Ribang



By  Aprinda     Mei 01, 2017    Label: 
kata Ber-rima Ang

mungkin tanya masih saja terngiang, mengapa terus saja rindu mengembang, menyiksa hati sebab terasa mengekang. Menjauhkan ku darimu waktu dan ruang.
inginmu aku tuk cepat pulang, tapi maaf sibukku terasa tak jarang, hingga tak bisa berikanku waktu luang, tuk bertemu dirimu, "oh sayang".

ibarat berada dalam badai kencang, memaksa kita untuk tetap berjuang, memaksa kapal hubungan tuk tetap menerjang, ombak yang bergelombang malam dan siang, tidakkah ini terasa menantang ?

jadi kumohon kau tuk tetap erat memegang, janji kita yang telah lama berkumandang. jangan menyimpang, jangan menghilang, dan jangan biarkan dirimu menjadi pecundang. Karena seseorang, yang datang.

Mungkin jarak dan waktu terasa membentang. tapi bertahanlah dan percayalah, aku akan datang bersama bintang, tuk tebus rindu yang telah lama bersarang, mengubahnya menjadi sesuatu yang indah tuk kita kenang.


About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar