Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Ladies, Kalian Harus Tahu Kenapa Cowok Tidak Membalas Chat Kalian



By  Aprinda     Agustus 04, 2017    Label: 
Kenapa Cowok Gak Balas Chat ?

Menunggu adalah hal yang paling menyebalkan bagi sebagian orang, apalagi jika menunggu hal-hal yang tak pasti. Bukan maksud tak ingin menunggu, tetapi kebanyakan dari para cewek memang tak biasa menunggu, atau memang kalian bukan orang yang bisa sabar untuk menunggu. Banyak hal yang bisa membuat kita memang harus dan wajib menunggu, misalkan memasak nasi, menunggu bus di halte, atau juga menunggu siaran Televisi yang kita suka, ada pula hal yang memang tidak mengharuskan kita untuk menunggu, tetapi tetap saja kita tunggu, semisal menunggu balas chat dari pasangan kita.

Ya, memang kita tidak diharuskan atau diwajibkan menunggu balasan pesan singkat dari pasangan kita, tetapi mau bagaimana lagi, hati kita memang memaksa kita dan tak sabaran jika harus menunggu balasan pesan dari pasangan kita.

Kadang kala, karena kita tidak mau sabar menunggu, akhirnya kita akan menyesal juga. Maka dari itu, sebaiknya kita berbaik sangka atas apa yang kita tunggu, yaitu balasan darinya, siapa tau, ia memiliki alasan tersendiri, mengapa ia tidak membalas chat dari kita, inilah beberapa Alasan Kenapa Cowok Gak Balas Chat Kalian:

1. Sibuk

Bagi kalian yang memiliki pasangan yang sudah bekerja, alasan berikut adalah alasan tersering cowok kalian tidak membalas pesan singkat kalian, apalagi bila kalian mengirim pesan kepadanya disaat jam-jam bekerja. 

2. Bingung atau Gak Tau Mau Balas Apa

Cowok juga punya batasan dalam beberapa hal, misalkan mencari topik pembicaraan. Paling sering adalah jika kalian para cewek hanya membalas dengan kata " Ya ", " Oh ", dan " Hehe " saja, disanalah Insting mencari topik cowok diuji. Atau bisa jadi Karena memang pada dasarnya Cowok lebih sedikit berberbicara maka dari itu mereka sangat buruk dalam mencari topik pembicaraan lainnya.

3. Gak Bisa Multitasking, atau Ada Hal Yang Sedang Ia Kerjakan

Berbeda dengan cewek, yang emang pada dasarnya bisa melakukan segala hal di satu waktu, Cowok hanya bisa melakukan suatu hal satu-per-satu, maka jika ia lama membalas atau tak membalas pesan singkatmu, bisa jadi dia sedang makan, mencuci kendaraan, sedang belajar, atau hal lain yang memaksa dia untuk mengerjakannya pada saat itu juga.

4. Ada Keperluan Mendadak

Setiap manusia mempunyai kehidupannya sendiri, tak terkecuali cowok. Bisa jadi saat ia tidak membalas chat kalian, ia sedang ada keperluan mendadak, seperti ada saudaranya yang kecelakaan, atau semisalnya.

5. Topik Pembicaraannya Kurang Menarik

Cowok juga terkadang mempunyai rasa bosan, apabila dengan hal yang tak menarik baginya. Jadi saat kalian berchat ria, pastikan hal yang kalian bahas adalah hal yang ia suka juga.

6. Ia Menganggap Kalian Sedang Tidak Mood atau SPJ

Ada kala juga cowok harus mengambil keputusan tanpa berbicara, maka dari itu pastiin juga kalo kamu membalas chatnya dengan baik dan benar, juga tidak SPJ.

7. Dia Tidak Mood

Selain cewek yang sering badmood, ternyata cowok juga bisa badmood juga, apalagi kalo misalkan dia lagi dilanda masalah, terutama masalah keluarga.

8. Udah Pacaran

Banyak yang bilang, cowok hanya berjuang diawal saja, setelah itu mereka tidak kelihatan berjuang. memang tekadang benar aja, sama seperti di obrolan chat kalian, jika dia lama membalas atau tak membalas sekali pun, mungkin saja ia memang menganggap santai chat kalian, tidak seperti saat-saat PDKT dahulu.

9. Punya Pacar

Hati-hati jika cowok yang kalian ajak chat sudah memiliki pacar, sudah pasti ia akan memprioritaskan pacarnya ketimbang kalian, maka dari itu kalian harus memiliki kesabaran yang ekstra.

10. Asyik dengan Hobinya

Cowok memang kalo udah sama hobinya, pasti lupa segalanya. Tetapi itu hal yang wajar, karena hal yang gak wajar apabila dia asyik dengan cewek lain huhu :'(

11. Lagi Lelah, Lunglai, Lupa

Jika sudah begini, pastikan kalian chat dia pada saat-saat yang tepat. Jangan sampai kalian mengirim pesan atau mengajak berbincang pada saat ia baru saja selesai melakukan hal-hal berat, semisal bekerja. Siapapun pasti akan lupa dengan beberapa hal jika sedang lelah.

12. Dia Gak Tertarik Dengan Kalian

Kalian harus Sabar dan Tabah dengan alasan ini.... Karena semua orang punya pilihannya sendiri.


" Ada kala kita memang harus bersabar dalam beberapa hal, walaupun tak ada yang memaksa. "

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar