Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : Tunggu



By  Aprinda     Agustus 12, 2017    Label: 
Menunggu dan Ditunggu.

Menunggu, Hal yang paling dibenci dari waktu, hal yang tak ingin dilakukan sewaktu-waktu. Tuk apa aku Tunggu, jika hal itu hanya hasilkan sesal dan pilu. Namun berbeda halnya dengan menunggumu, walau memang berakhir sedih dan sendu, Kabarmu selalu kutunggu. 
10 Abad, 10 Tahun, 10 Bulan, 10 Minggu, 10 Hari, 10 Jam, hingga #10menitkubisa , Menunggu, hanya untukmu.

Selamat jalani hidup baru yang lebih memacu—sebentar lagi—, Bahagia dan buat harimu semakin membiru, tanpa harapan semu.

#10menitkubisa #poem #puisi #syair #rima #lirik #larik #bait #poetry #diaryjomblo

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar