Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : #10MenitKubisa



By  Aprinda     Agustus 12, 2017    Label: 
Semua hal yang ada didunia ini tak terlepas dari Waktu, begitupun kenangan yang tersimpan dalam ingatanku tentangmu, tentang segala hal yang membuat hari-hariku dimasa lalu begitu biru, tentang senyumanmu yang selalu membuatku candu dan terpaku.

Namun, entah hal bodoh apa yang telah merasukimu, hingga kau tega melepaskanku, hingga pikiranku rancu. Apakah kau tak ingat saat waktu itu ? saat masalah yang kita lalui seakan buntu, namun kita tetap tegar untuk saling membantu, dan bahu membahu.

Aku yang begitu dungu, atau kau yang begitu mahir menipu. Nyatanya, walaupun berkali-kali kau menyakitiku, justru aku tetap merindu, merindukan hadirmu, walaupun kini sifatmu pada kusungguh begitu kaku dan beku, dingin seperti salju.

Andai saja aku punya sedikit waktu, untuk mengulang masa lalu, 10 menit saja, #10menitkubisa memelukmu dengan erat, walau duri menusuk menjerat.

Sendu, dari pada aku memikirkan hal yang seperti itu, lebih baik, #10menitkubisa menata masa depanku dan memperbaiki diriku, agar bias meyakinkanmu untuk kembali kepelukakanku.


#10menitkubisa #diaryjomblo #rima #poem #poetry #puisi #semestapuisi

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar