Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : Tuah Singgah



By  Aprinda     Agustus 18, 2017    Label: 
Tuah Singgah

Secercah harapan yang dulu pernah hampir punah dan terpecah, kini kembali singgah dan tercurah.
Setelah sebelumnya ku tak tahu arah dan terbawah.
Kau hadir membawa segudang tuah, yang buat hidupku kembali cerah.

Kobaran api yang dulu pernah lemah,
Kepingan energi yang pernah patah,
Tergantikan dengan angin yang berhembus ramah.

Indah rupamu meruah,
Merdu bisikanmu memanah,
Merasuk menusuk relung kalbuku tepat di tengah.

Tak akan ku lengah, tak ingin ku kalah, 
janganlah kau resah, janganlah kau gundah.
kuyakin kisah kita sudah ternaskah.

"Aku kan menjadi ayah,
Aku kan berimu nafkah,
Bersama kita kembali ketanah."

Maka jangan ragu membelah, hatiku pasrah bila kau jarah.


About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar