Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Beberapa Challenges Video yang bisa kamu lakukan bersama sahabatmu di waktu senggang



By  Aprinda     November 13, 2016    Label:,,,, 


Berkegiatan seharian sering kali membuat pikiran kita penat dan lelah, kadang kala butuh hiburan agar bisa merefresh otak, tetapi apa daya tak ada waktu untuk sekedar menenangkan otak dan budget yang tipispun menjadi penghalang untuk bisa pergi liburan ke pantai agar santai. Tapi untuk kalian yang seperti ini tak masalah, karena ada beberapa cara untuk kalian bisa sekedar merefresh pikiran seperti Challenges, karena beberapa Challenges ini tidak memerlukan budget yang tinggi dan tidak menghabisakan waktu kerja kalian.

Challenges


1.       Manequine Challenge
Challenges ini terkesan sederhana karena tidak memerlukan keahlian khusus ataupun benda khusus, di tantangan ini kalian hanya sekedar membuat video bersama teman anda, yang berbeda di video ini kalian diharuskan diam dengan gerakan yang sedang anda lakukan sebelumnya. Challenges ini pun sedang menjadi trend akhir-akhir ini.



2.       Bean Boozled Challenge
Berebeda dengan tantangan yang sebelumnya yang sangat sederhana, di tantangan ini kalian membutuhkan benda khusus, benda tersebut adalah Permen berbentuk kacang, di tantangan ini kalian diwajibkan memakan permen ini. Yang menariknya permen-permen ini memiliki rasa yang cukup mengejutkan seperti rasa popok bayi, rautan pensil, odol, muntah, dan sebagainya. Tapi jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan rasa yang enak seperti tutti frutti, mint, coklat, kelapa, dan lain lain. Kalian bisa memesan permen ini di took online, karena permen ini khusus di import dari USA.



3.       Smoothies Challenge
Mungkin kalian harus berpikir-pikir dulu untuk melakukan tantangan ini, sebab di tantangan ini kalian harus meminum campuran dari setiap makanan atau minuman yang tak biasa kemudian meminumnya. Tapi tingkat keseruannya adalah setelah kalian meminumnya lihatlah ekspresi dari teman teman kalian yang aneh. Bahan yang kalian butuhkan adalah berbagai macam makanan yang kalian pilih, yang menurut kalian enak dan gak enak, dan blender.



4.       Ice Cream Challenge
a.       Ice Cream Challenge 1
Bagi sebagian orang memakan es krim adalah kesukaan mereka tetapi bagaimana jika memakan es krim dengan sambal, nah penasaran bukan tantangan ini dan ingin tahu tentang rasa es krim dengan sambal, bahan yang dibutuhkan hanyalah eskrim rasa apapun dan sambal ABC.



b.      Ice Cream Challenge 2
Bebeda dengan tantangan makan eskrim sebelumnya, di tantangan es krim ini kalian di haruskan memakan eskrim yang telah dicampur kuah dari makanan dan juice. Es krim ini bisa kalian buat sendiri dengan mencampurkan kuah sisa makanan seperti soto, sop, dan lainya dengan jus yang kalian suka, kemudian dinginkan sehingga menjadi es.



5.       Mentos Challenge
Bagi orang nyang sulit berkenalan dan kurang percaya diri seperti orang introvert, di tantangan inilah kalian akan diuji, sebab di tantangan ini kalian wajib berkenalan dengan orang lain dengan bekal permen mentos, teman kalian akan menyediakan beberapa pertanyaan yang harus kalian lontarkan kepada orang yang tidak kalian kenal tersebut dan yang terpenting adalah permen mentosnya , kalian harus menggunakannya untuk memancing orang tersebut mau berkenalan dan berbicara dengan kalian



6.       Lempar Botol Challenge
Tak perlu menggunakan bahan yang mahal, melakukan tantangan ini kalian hanya perlu menggunakan botol air mineral yang kalian beli. Bagian serunya di tantangan ini kalian harus melempar botol ini memutar sehingga botol ini bisa berdiri kembali, dan orang yang bisa melakukannya akan dianggap menang, sedangkan yang kalah akan diberi hukuman. Contohnya menggendong yang menang.



7.       Samyang Challenge
Bagi yang merasa suka pedas, kalian mestinya sudah mencoba tantangan yang satu ini, ya yaitu tantangan memakan mie Samyang. Bedanya dengan mie lain adalah mie ini memiliki rasa pedas yang cukup membuat kalian menjulurkan lidah. Cara kerja tantangan ini kalian bisa melakukannya dengan siapa yang paling lama bisa menahan pedasnya tanpa minum, atau jika kurang pedas kalian bisa menambahkannya dengan cabai.



Sekian beberapa tantangan yang bisa kalian coba dengan sahabat kalian di waktu senggang, tak perlu budget yang banyak atau waktu khusus. Kalian bisa menggunakan waktu istirahat atau senggang kalian untuk membuat video challenge diatas.
Sahabat adalah mereka yang mau melakukan hal-hal bodoh bersama kalian, yang tak membeda-bedakan kalian, dan selalu ada untuk kalian. Salam Jomblo.


Sumber Video : Youtube.com

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar