Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : Mungkin Berhenti



By  Aprinda     November 30, 2016    Label: 


jika tali ini tidak bisa lagi kau sambungkan, 
lantas untuk apa aku menunggu untuk diperjuangkan, 
bahkan untuk melihat sejenakpun wajahmu kau palingkan,
 malah kau berpaling seakan-akan kita tidak pernah dipertemukan.
lantas siapa yang salah, 
jika memang ada yang salah mengapa tidak kita perbaiki bersama, 
bukan kita hancurkan adanya.
tapi tak mengapa begini adanya, 
karena garis waktu yang tahu jawabanya, 
garis waktu yang mampu tunjukan, segala yang telah kuperjuangkan.
aku marah bukan berarti aku tak peduli,
aku diam bukan berarti aku ingin dilenyapi,
aku menghilang bukan berarti aku tak ingin dicari,
dan aku pergi bukan berarti aku berhenti.
aku hanya ingin pergi karena aku ingin untuk kembali.

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar