Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : Ku Takkan Mencari



By  Aprinda     November 27, 2016    Label: 
Tak akan Mencari



Kini...aku takkan mencari, sebab ku melihat matamu ada sesuatu yang kau tangisi, maka aku mengerti, dan Aku tak akan pergi...jika kau memintaku untuk tetap disini, atau Allah menakdirkan aku untuk bertahan saat ini, maafkan aku yang sudah emosi, yang tak memikirkan perasaan hati, jika memang aku ditakdirkan untuk menjagamu lagi, aku akan kembali membayar semua kesalahanku nanti, kumohon kau sabar menanti, sebab tempatku adalah disini... Dihatimu ini... Bersama dengan orang yang kau cintai... Terima kasih hati... Aku takan mencari...#aksimenulis #sabar #sajaklama#puisi#diaryjomblo

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar