Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

6 Hal yang kadang bikin pasangan kita kesal karena sosial media kita



By  Aprinda     November 03, 2016    Label:,,, 
Sosial Media



Kadang kita sebagai manusia butuh kebebasan dan kesenangan tersendiri yang tidak bisa di ganggu gugat oleh siapapun, termasuk juga pasangan kita. Tapi tau gak guys? ada hal-hal kecil yang menurut kita biasa karena itu kesenangan kita tetapi bisa bikin pasangan kita geram ataupun kesal ketika kita bersuka ria semaunya di social media, walaupun doi gak bilang tapi doi sebenernya kesel.  Jadi jangan abaikan hal – hal kecil berikut :
1.       Memposting hal-hal tentang mantan.
Mungkin memang bagi sebagian orang dari kita berpikir bahwa kenangan itu sulit dilupakan apalagi yang berkaitan tentang mantan, kadang kala kita tak sengaja mengingat kenangan yang telah kita lakukan bersama mantan kita kemudian mempostingnya disosial media, mungkin bagi kita ini biasa saja, tapi jangan salah… bagi kebanyakan orang beranggapan jika pasangannya memposting tentang masa lalu dengan mantannya, mereka nanggapi bahwa kita masih ada rasa atau belum move on dari mantan kita, tak terkecuali hanya like atau komentar saja. So, lebih hati hati ya dalam mengingat mantan. Jangan sampai kita mengingat kenangannya malah bikin kita jatuh hati lagi sama si mantan, hihihihi….
2.       Like or Comment postingan Cowok/Cewek lain.
Nyambung dari nomer sebelumnya, kadang kala kita suka menganggap sepele soal like-love dan comment disosial media, kita sering beranggapan “ah, Cuma like “ itu gak bakal berpengaruh apa-apa dengan pasangan kita, tapi kenyataannya kebanyakan orang sering memperhatikan like/love dan comment dari pasangannya loh guys, bukan hanya bagi seorang pencemburu tapi bagi hampir setiap orang. Dunia social media saat ini sudah berbeda dengan zaman “TFL, Bomlike, atau likeforlike”. Banyak orang yang beranggapan like atau comment yang mereka berikan adalah suatu tanggapan perhatian kepada kepada seseorang. Intinya jangan asal comment atau like ya guys, apalagi like dan commentnya kita berikan ke orang yang pasangan kita tidak sukai. Jangan sampe mood pasangan kita jadi bad gara-gara kita ngelike postingan cowok/cewek lain, termasuk postingan mantan :v
3.       Posting hal yang pasangan kita tidak sukai.
Perhatiin dah guys, apakah post kita jangan sampe post kiriman kita bikin pasangan kita kesal bahkan marah karena doi gak suka sama postingan kita. Memperhatikan postingan itu sangat penting bagi kita, postingan yang berbobot akan mengundang banyak aura positif bagi siapa saja yang datang ke profil kita entah itu pujian atau like yang banyak khususnya dari pasangan kita. Jangan karena kita menganggap akun kita adalah miliki kita, kita jadi seenaknya posting di social media sampe lupa pasangan kita sering stalking profil kita, inget sekalinya kita post sesuatu, itu bakal jadi milik public social media, mau akun yang digembok pun gak menutup kemungkinan buat orang ngesc photo photo kita atau postingan kita.
4.       Melakukan hal yang pasangan kita tidak ketahui.
Kadang kala kita suka seenaknya pergi kemanapun dan jalan dengan siapapun, sampai kita lupa mengabari si doi. mengabari itu penting guys, apalagi bagi kalian yang punya pasangan yang peduli dan sering khawatir dengan kalian, sampe sampe hampir setiap saat nanya tentang kabar kalian, Bukan karena mereka ingin mengganggu waktu kalian tetapi mereka hanya ingin tahu apakah kalian baik baik aja ( hanya memastikan ). Jadi jangan kesal sama pasangan kita yang  kayak gini, coz susah loh nyari pasangan yang gak cuek dan peduli tentang kalian J. dan Soalnya kalo kalian ada apa-apa, pasangan kita lah yang akan dimintai pertanggung jawaban sama orang tua kita, apa lagi kalo pasangan kita udah deket sama orang tua kita, yee gak guys….
5.       Gak nulis status kalian disosmed.
Sebenernya ini hal sepele dan hal kecil yang bisa kita abaikan, tetapi secara jujur pasangan kita akan lebih senang kalo kita mencantumkan nama dia di profil social media kita. Bukan apa-apa, mencantumkan status hubungan juga bisa ngurangin gangguan para fans kita yang nekad loh. Nulis status kalian juga bermakna bahwa kalian saling memiliki dan saling menyayangi.
6.       Keasyikan Main social media sampe lupa bales chat.
Harus diakui Berselancar di media social memang mengasyikan dan menyenangkan, tapi jangan sampai kita lupa tentang kehidupan kita serta membagi waktu dengan doi. jangan tersinggung dengan bagian ini karena hampir semua dari kita pernah lupa membalas chat doi karena kesibukan kita, tapi akan sangat lucu jika kita lupa membalasnya hanya karena social mediakhusus kalian yang udah kecanduan sama social media yang rela nanggepin para follower sampe lupa nanggepin doi, cepat atau lambat doi akan merasa tak dianggap dan perlahan cuek dengan chatting kalian selanjutnya, kalian perlu tau bahwa doi disana rela membagi waktu dan kesibukannya hanya untuk mengabari kalian tapi kalian malah menyia-nyiakannya hanya karena suatu media yang tak bernyawa.


Mungkin sebagian kita beranggapan bahwa hal diatas adalah hal sepele dan hanya pencemburu saja yang cemburu sama hal hal diatas, tapi faktanya kebanyakan orang sering kesal jika pasangan mereka melakukan hal-hal diatas. Inti dari kelima hal tersebut adalah bagi kalian yang sudah mempunyai pasangan walaupun gak ada ikatan, gak ada salahnya kan perhatian sama perasaan doi walau Cuma melakukan beberapa hal diatas.


Jangan salahkan dia kalo dia udah gak perhatian lagi sama kalian, intropeksi diri apakah kita udah perhatian sama doi. Karena dalam hubungan ada sebuah komitmen bersama, dan komitmen otomatis bukan hanya tentang saling bersama tapi saling memberi perhatian satu sama lain agar terciptalah harmoni dan kenyamanan. 


Sumber : Kawankumagz.com


Jangan Lupa Subscribe Channel Kita



About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar