Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

ป๋อง (Bpaung) - Bank Thiti OST May Nai Fai Raeng Fur Indonesian Lyrics Translate.



By  Aprinda     Desember 26, 2016    Label:,,, 
OST May Who / May Nai Fai Raeng Fur




อยู่คนเดียว.. ทุกคราว จ้องมองความ.. ว่างเปล่า
Yoo kon diao took krao jaung maung kwahm wahng bplao
Always alone, staring at the emptiness.
Selalu Sendiri, Meratapi Kesendirian

ก็มีแค่เงาตัวเรา กับความรู้สึกข้างใน
Gor mee kae ngao dtua rao gup kwahm roo seuk kahng nai
There’s only my shadow and the feelings inside
Hanya ada bayangkanku dan perasaan didalamnya

เลยหยิบดินสอ.. ขึ้นมา วาดสิ่งที่ค้าง.. ในใจ
Loey yip din sor keun mah waht sing tee kahng nai jai
So I pick up my pencil and draw the things inside my heart
Ku ambil pensilku dan menggambar sesuatu yang ada didalam hatiku

หวังเรื่องราวนั้น.. เป็นจริง
Wung reuang rao nun bpen jing
Hoping that story can come true
Berharap ceritanya bisa terwujud
ในสมุดมี.. เรื่องเธอ อยู่กับฉัน.. เรื่อยไป
Nai somoot mee reuang tur yoo gup chun reuay bpai
In my book, there’s a story about you being with me forever
Di bukuku, ada sebuah cerita tentang kamu menjadi miliku selamanya


ได้แต่เพ้อเจ้อวันๆ กับภาพฝันที่มีมากมาย
Dai dtae pur jur wun wun gup pahp fun tee mee mahk mai
I can only fantasize day by day with the visions of my dreams
Aku hanya bisa membayangkan hari demi hari harapan di mimpiku

แต่เธอไม่เคย… ได้ดู.. ก็รู้.. เข้าใจ..
Dtae tur mai koey dai doo gor roo kao jai
But you never look, I know, I understand
Tapi kau tak pernah melihatnya, aku tahu, aku mengerti..

ได้เท่านี้.. ก็พอ
Dai tao nee gor por
Just this is enough
Hanya cukup ini..
แอบรักเธอ แต่ฐานันดรต่ำ
Aep ruk tur dtae tahnun dorn dtum
I secretly love you, but I’m not good enough
Aku merahasiakan cinta padamu, tapi aku tak cukup bisa

แต่ใจไม่ฟัง.. ภาพเธอฝังใจมากมาย
Dtae jai mai fung pahp tur fung jai mahk mai
But my heart won’t listen, your so many of your images are imprinted in my heart
Tapi hatiku tidak mau mendengarkan, terlalu banyak gambarmu (kenangan) yang membekas di hatiku

จรดดินสอบนหน้าสมุดสุดท้าย
Jot din sau bon nah samoot soot tai
I reach for my pencil in front of my book for the last time
Aku ambil pensil didepan bukuku untuk terakhir kalinya.

เก็บเธอไว้.. อยู่เพียง..ในนั้น
Gep tur wai yoo piang nai nun
Keeping you only in there
Hanya untuk menjagamu tetap disana.
ทำได้แค่นี้.. ได้เท่านี้.. ก็พอแล้ว.. ฉัน.. คง.. ได้.. เพียง..
Tum dai kae nee dai tao nee gor por laeo chun kong dia piang
This is all I can do, just this, but it’s enough, I can only…
ini yang bisa aku lakukan, hanya ini, tapi ini cukup, aku hanya…
แอบรักเธอ แต่ฐานันดรต่ำ
Aep ruk tur dtae tahnun dorn dtum
I secretly love you, but I’m not good enough
Aku merahasiakan cinta padamu, tapi aku tak cukup bisa

แต่ใจไม่ฟัง.. ภาพเธอฝังใจมากมาย
Dtae jai mai fung pahp tur fung jai mahk mai
But my heart won’t listen, your so many of your images are imprinted in my heart
Tapi hatiku tidak mau mendengarkan, terlalu banyak gambarmu (kenangan) yang membekas di hatiku

จรดดินสอบนหน้าสมุดสุดท้าย
Jot din sau bon nah samoot soot tai
I reach for my pencil in front of my book for the last time
Aku ambil pensil didepan bukuku untuk terakhir kalinya.

เก็บเธอเอาไว้.. แค่ในนั้น… ก็ดีแล้ว
Gep tur ao wai kae nai nun gor dee laeo
Keeping you only in there, that’s okay
Hanya untuk menjagamu tetap disana, tak apa apa..

ฉัน.. คง.. ได้.. เพียง..
Chun kong dai piang
I can only…
Aku hanya bisa…


Sumber Lyrics : Deungdutjai.Com


Maaf jika Translatenya berantakan hehe :)

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar