Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Diksi : Macam Pria yang Seharusnya Wanita Idamkan.



By  Aprinda     Desember 26, 2016    Label:,,,, 
Untuk wanita yang tak pernah mengerti isi hati pria.


ada beberapa macam pria dimuka bumi ini, contoh baik yang sedikitnya adalah seperti ini,
1. Pria yang Menunggu, ia adalah contoh pria yang memiliki kesabaran selalu, menantimu pagi siang malam seperti itu, walau sampai malam telah berlalu, dalam hatinya berkata selalu " walau kau tak mencintaku layaknya aku mencintamu, aku akan tetap menunggumu, sepanjang waktu, selalu". ia tetap menunggu.
2. Pria yang Menjaga, kesabaran adalah hal yang ia punya juga, walau kadang tak seperti kelihatannya, yang ia inginkan hanya melihatmu bahagia, walau sakit yang ia rasa, ia akan berkata tak apa apa, bisa kah kamu menyadarinya, peka terhadap setiap perkataannya dan prilakunya, mengertilah, sebab semua yang dilakukannya, hanya untuk menjaga, memastikan kamu tak apa apa, dan berakhir bahagia, walau bukan dengannya.
3. Pria yang Melepaskan, Mungkin sulit dimengertikan, kadang ada yang melepaskanmu hanya untuk wanita yang ia inginkan, tapi ada juga pria yang melepaskan, untuk kebaikan. jadi jangan salah artikan karena itu ada perbedaan. cepat atau lambat saat kau dilepaskan, olehnya yang tak beralasan, kau akan tahu dia melepaskan untuk wanita pelampiasan atau untuk kebaikan.
4. Pria yang mendo'akan, setiap pergimu ia selalu do'akan, khawatirnya mungkin kamu harus biasakan, sebab khawatirnya adalah kasih sayangnya yang ia berikan.
5. Ini sosok yang sempurna untuk di bicarakan, Pria ini yang sempurna yang kalian inginkan, yang kalian idam idamkan--seharusnya. ialah Pria yang Melepaskan kemudian Menunggu, lalu Menjaga dengan Mendo'akan. ia bukan pria yang mampu mengatakan alasan, mengapa ia mencintai kalian dalam kesendirian, diamnya mencintaimu tak bisa terdugakan, yang ingin ia lihat hanya kamu dalam kebahagiaan. tak banyak pria seperti ini, ia hanya melepaskan jika memang lebih baik begini, sebab ia mengerti, kamu belum patut untuk dimiliki. tapi jangan kira ia berlari, kemudian menghindar dan pergi, sebab dalam hatinya yang jarang dimengerti, ia menunggumu untuk dihalalkan lain kali. dalam perjalanannya menunggumu, ia selalu sisipkan do'a untuk menjagamu, memohon kepada Sang Maha Pencipta, Maha Kaya, Dan Maha Penjagamu, agar kamu dalam Lindungan-Nya Selalu. selalu ia selipkan do'a didalam malamnya, tak lupa juga ia berusaha mendekatkan diri Kepada-Nya. juga berjuang mencari Mahar yang cukup untukmu walau seadanya. dalam juangnya selalu ada niat untuk menjadi penjaga, menjadi imam untukmu jika bersedia. agar ia dan kamu mencapai iman yang Sempurna, dan menuju Syurga-Nya... Bersama.

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar