Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi: Melepaskan



By  Aprinda     Desember 16, 2016    Label: 


Dan hal terberat didunia ini adalah Melepaskan, 
melepaskan karena itu adalah sebuah kewajiban, 
karena dibalik kata pertemuan pasti juga akan ada perpisahan, 
dan didalam perpisahan pasti ada kata melepaskan. 

Melepaskan bukan berarti melupakan, 
sebab kita tidak bisa melupakan kenangan yang telah orang yang kita lepaskan berikan, 
kenangan itu akan selalu ada walau mungkin tak akan kembali dan tak akan terulang, 
selama kenangan itu masih ada, dan tersimpan baik baik di dalam jiwa, 

aku yakin orang yang kita lepaskan masih ada didalam hati kita, 
ia hidup dan bahagia didalamnya, 
maka jangan lupakanlah ia. Ia ada untuk menghiasi kita, 
dan kita ada untuk menjaga titipannya, yaitu sebuah kenangan darinya.

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar