Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : Pelabuhan



By  Aprinda     Desember 07, 2016    Label: 

Coba kau ingat kembali perjuangan kita mencari dermaga yang semestinya melabuhkan kapal kita. 
Waktu itu kau kuat dan aku kuat menghadang ombak dan badai. 
Saat ini, kau memilih mendayung ke arah yang berbeda, 
dan aku memilih untuk mengisi perjalanan kita dengan diam. 

Lantas, apakah ini waktu yang tepat untuk meninggalkan kapal ? 
membiarkannya karam bersama mimpi-mimpi yang tenggelam ? 
karena sungguh, aku tidak pernah memahami amarahmu, 
seperti kau tidak pernah memahami hancurku.
Aku memandangmu dengan samar, 
sebagaimana kau memikirkanku dengan nanar.

“Pelajari sebelum berasumsi. 
Dengarkan sebelum memaki. 
Mengerti sebelum menghakimi. 
Rasakan sebelum menyakiti. Perjuangkan sebelum pergi” 
namun, nampaknya kau tak pernah memperjuangkanku.

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar