Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : Yang Kau Rasakan



By  Aprinda     Desember 06, 2016    Label:,, 

Sesuatu yang mungkin kau rasakan... Malam pekat tanpa haluan, berjalan nekad tak dihiraukan, sisa rasa hanya tangisan, mengerti hanya sebuah kiasan…

Berjalan tak tahu arah dan menghilang, kini ku tak tahu arti kata senang, dan tak mengerti arti rasa tenang, yang sisa hanya malam tak ada siang…

Kau tak pergi namun ku sendirian, aku takut… apakah kau mendengarkan, aku takut… apakah kau merasakan, rasakan kesendirian... jeritan… kesakitan… dan tangisan…

Kemana pergi pelangi yang sangat aku harapkan, yang dulu selalu aku bangga-banggakan, yang ku tunggu saat reda hujan…

Tak tahu arah dan tujuan, maka kemana aku harus pulang…

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar