Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : Tujuan yang Sama



By  Aprinda     Desember 20, 2016    Label: 
Books of Jomblo
apa yang aku tuliskan sama seperti apa yang aku rasakan,
aku tak tahu apakah aku menunggu atau ditunggu,
akupun tak tahu apa aku mencinta atau dicinta,
tetapi kurasa aku bahagia jika diantara keduanya.

cobalah lihat aku dibelakangmu,
yang selalu menunggumu
mendukungmu,
dan mencoba percaya terhadap setiap kelabilan dan kekuranganmu.

aku tahu aku bukanlah pria yang kau inginkan,
bukanlah pria yang orang tuamu inginkan saat ini,
tapi... aku berusaha untuk itu. maka jangan buat aku menjauh darimu,
jangan buat aku membencimu,
karena jika perlu aku akan melakukannya sendiri.

jangan buat aku tidak memiliki perasaan padamu,
karena bukan kehendakku untuk menghadirkan atau menghilangkan itu,
bukan kehendakku untuk membolak-balikan itu.

hanya Allah yang bisa melakukan dan berkehendak atas segalanya,
dia yang menciptakannya.
jika kau berusaha membuat diriku menjauh,
pintalah kepada-Nya,
jika Dia tidak mengabulkan,
maka jangan paksakan itu,
sebab itu yang terbaik.
yang terbaik adalah
aku harus mencintamu, harus menjagamu,
harus mendo'akanmu,
walau tidak memilikimu.

maka peganglah janjimu,
dan teguhlah dijalanmu.
beberapa orang memiliki tujuan yang sama tetapi jalan yang berbeda,
mereka mungkin tidak dipertemukan dalam jalannya,
tapi mereka akan dipertemukan karena tujuan yang sama.

aku bertujuan mengharap Ridho dunia dan akhirat-Nya, kuharap kau pun sama,

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar