Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi: Terima Kasih Garis Waktu



By  Aprinda     Desember 05, 2016    Label: 

Untuk garis waktu yang selalu merangkak maju, Terima kasih telah meminjamkanku waktu untuk bisa bersamanya selalu, untuk bisa menjaganya dihadapanmu, walau aku tahu, aku tak bisa menjaganya seperti itu. Maafkan aku yang telah mengekangnya, hanya karena aku ingin perhatiaannya. Aku menjadikannya pusat semestaku, dan aku sebagai planet yang mengitarinya setiap waktu, hanya karena aku tak ingin ia pergi dariku. Namun aku tahu, aku tak bisa mencegahnya, membuatnya bersama, karena ia yang berhak menentukannya, kemana ia harus melangkah selanjutnya. Ia yang terbaik untukku, namun jua terburuk. Karena sampai akhir pun ia tak mengerti maksud dari tindakanku.

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar