Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

19 Tipe Teman Kelas Waktu Sekolah Dulu



By  Aprinda     Mei 18, 2017    Label: 
Tipe Teman Kelas dan Sekolah
Doc:huffpost.com

Jika di artikel sebelumnya saya membagi cerita tentang apa itu reuni atau kegiatan setelah sekolah, tapi kali ini saya akan menjabarkan hal-hal yang dapat kita temu disekolah contohnya Teman Kelas.
Sekolah merupakan tempat dimana kita bisa belajar banyak hal, Mulai dari hal yang paling kita sering jumpai yaitu pelajaran sekolah maupun yang jarang kita jumpai seperti jam kosong dan libur sekolah.Di sekolah juga kita bisa belajar tentang lingkungannya, termasuk teman kelas kita. Ada banyak tipe manusia didunia ini, termasuk teman-teman kelas. Awalnya memang kita dan teman-teman sekolah tidak mengenal satu sama lain, awalanya kita biasanya mengira dan menduga-duga bahwa hanya kita menduga bahwa teman teman kita sama seperti kita. Nyatanya berbeda, banyak tipe-tipe teman sekolah yang biasanya kita jumpai. Tak hanya disekolah kita, tapi juga disetiap sekolah
Langsung aja yuk, tipe-tipe apa aja sih teman yang mungkin akan kita jumpai disetiap kelas?

1.       Si Pelawak / Komedian

Pastinya tidak hanya di setiap sekolah, tapi disetiap kelaspun memiliki teman yang sering bercanda atau melawak. Bahkan disaat keadaan sedang genting, contohnya lupa mengerjakan tugas rumah pun dia akan selalu bercanda, tak peduli apapun situasinya, dialah pencair suasana dikelas ya pastinya.

2.       Si Populer

Entah bagaimana caranya dia bisa popular, setiap gerak-gerikanya pasti selalu ada yang mengawasi, “fans”nya. Si popular ini biasanya adalah murid yang berpengaruh disekolah, sebagai contoh : ketua OSIS, murid teladan, murid berprestasi dll.

3.       Si Jones

Didunia ini gak akan bisa telepas dengan namanya sendiri, entah dimanapun, dikeramaian manapun pasti selalu aja ada. Tak terkecuali disekolah kita, pasti aja ada seseorang yang biasanya galau-galauan walaupun dia gak punya pacar wkwk.

4.       Musisi

Gak jarang juga di kelas atau disekolah kita ada seseorang yang jago banget maen band, sampe-sampe bisa jadi dia nyaingin si popular karena ke-keceannya.

5.       Gamer Sejati

Tipe yang satu ini biasanya orang yang jarang ngerjain tugas. Kalo di Tanya soal pelajaran dia jarang tau, tapi kalo udah ditanya tentang game, dia akan menjawab kek dia adalah professor game sejati, gak jarang juga bahasa gamenya jarang kita mengerti wkwk. Si gamer ini juga bisa aja merangkap menjadi Tipe Si Jones, sebab yang dia pikirkan aja Game-Game-dan Game.

6.       Si Alim

Kalo tipe ini sering banget ditemuin, walaupun gak disetiap kelas. Dan biasanya Si Ali mini orangnya pendiem, karena dia menjaga mulutnya dari kata-kata yang mengandung dosa ya :D

7.       Si Cantik atau Si Tampan

Mungkin tipe ini juga bisa dimasukan dalam tipe Populer disekolah. Gak peduli apa yang dia lakukan pasti kalian pernah suka ke temen dengan tipe ini, karena kepenampilannya pastinya.

8.       Si Bully-an

Walaupun gak jones tapi Gak peduli apa yang dia katakana dan apa yang dia lakukan, pasti aja selalu dijadiin bahan cemoohan. Tentunya bersama Si Jones ya.

9.       Si Rajin

Saking rajinnya tipe orang ini gak akan pernah membiarkan nilainya turun walaupun dia harus mendapat pelajaran tambahan. Si rajin ini kadang suka jadi perusuh bagi teman-temannya, jika teman-temannya gak ngerjain tugas dan gurunya lupa, pasti dia ngingetin gurunya dan dengan secara langsung teman-temannya biasanya akan menyorakinya.

10.   Tukang Pacaran

Gak peduli dimanapun, disetiap sisi sekolah dia pasti punya mantan atau pacar. Walaupun gak ganteng-ganteng amat tapi tipe ini banyak yang suka, entah sukanya dari mana itu patut kita pertanyakan ya

11.   Tukang Rusuh

Selai si rajin, tipe teman yang kek gini emang bisa aja bikin guru kesel dengan sering bolos dan jarang mengerjakan tugas, tapi biasanya tipe teman yang kayak gini solidaritasnya erat banget.

12.   Tukang Tidur

Gak tau dirumah suka begadang atau tidak, tapi disetiap ada kesempatan dia nyempetin buat tidur disekolah.

13.   Introvert / Si Pendiem

Tipe ini biasanya Dia jarang ngobrol dengan siapa aja, bahkan gak banyak dari temen sekelasnya yang bisa deket dengannya. Gak jarang juga tipe ini orangnya pinter.

14.   Si Jahil

Ke Guru aja jahil, apalagi ke temen sendiri. Cara yang dia lakukan selalu aja bisa bikin orang kesel, si jahil ini biasanya se geng atau sepaket dengan si Komedian.

15.   Si Jorok

Entah waktu berangkat sekolah mandi atau tidak, tapi si jorok ini selalu bau biasanya.

16.   Tau Segalanya

Apapun yang kalian tanyakan ke dia biasanya dia akan tau jawabannya, namun biasanya hal yang dia tau bukan tentang pelajaran, sebab dia bukan tipe sirajin. Cuma dia tau aja tentang segala berita didunia, udah kayak Google aja wkwk.

17.   K-Poper

Kalo yang sebelumnya tau tentang berita apa aja, Tipe yang ini sepertinya tau segalanya Tentang Korea.

18.   Si Biasa aja

Mau ada atau gak ada dia, suasana kelas akan terasa biasa aja. Mungkin karena dia jarang berbaur dan bukan orang yang berpengaruh dikelas. Gak jarang juga temen-temen sekolahnya gak sadar kalo dia gak masuk sekolah.

19.   Ekstrakurikuler Addict

Karena saking banyaknya kegiatan ekskul yang dia ikuti sampe-sampe jadwalnya sangat padat, dan Setiap minggu pasti aja ada surat dispen yang mengatasnamakan namanya.

Walaupun dengan banyaknya tipe teman kita dikelas, ini bisa kita jadiin sebagai pelengkap setiap waktu disekolah. Karena saat kita lulus nanti pasti akan ingat kalo gak ada teman yang segokil mereka.




About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar