Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Inilah 7 Alasan Kenapa Pria Cuek



By  Aprinda     Mei 11, 2017    Label: 
Kenapa Cowok Cuek ?
Sumber : Hipwee

Cuek bagi cewek merupakan hal yang biasa, karena cueknya cewek itu sebagai makna kalo mereka bukan cewek yang gampang buat di taklukin dan juga biar ngeliat segimana sih cowok memperjuangin cewek itu. Tapi gimana kalo disini yang cuek adalah cowok, yang suka ngerasain cueknya cowok pastinya cewek yang berharap si cowok ini perhatian sama dia.
Mungkin bagi cewek, nanggepin cowok yang cuek adalah hal yang ngeselin atau bahkan bikin kalian para cewek stress. Sebenernya apa sih maunya cowok yang kayak gitu, cool sih emang iya tapi kalo cueknya berlebihan malah bikin capek hati, ya gak ?
Tapi cewek harus tau, kalo sebenernya cowok cuek itu ada alasannya, yah mungkin alasan yang bikin kalian para cewek geleng-geleng kepala, karena beberapa alasan ini gak masuk ke akal sehat kalian. Ya gimana mau masuk ke akal, kan cewek mah perasa bukan pemikir hehe.

1.       Gengsi


sumber : cowokcuek.com

Bukan Cuma cewek aja yang gengsi buat ngungkapin kemauan mereka, tapi cowok juga punya gengsi, selain gengsi karena gak bisa ngedapetin cewek yang diinginkannya, cowok juga gengsi kalo misalkan ngasih perhatian mereka melalui perkataan. Intinya cowok emang gengsian kalo dalam urusan hati.

2.       Cowok Cuek ngasih Perhatian lewat Tindakan

sumber : Gedubar.com

Selain gengsi ngungkapin masalah hati, cowok juga emang gak banyak omong kalo mau melakukan hal tertentu, misalkan ngasih perhatian. Cowok cuek biasanya langsung ngasih perhatian ke kamu melalui tindakan. Kenapa gitu ? mungkin ngasih perhatian lewat kata-kata udah mainstream ya hihi.
“ Cewek : aku Kangen…
Cowok : Terus…
Cewek : kamu gak peka ih L
*tiba-tiba udah nyampe didepan rumah bawa bunga, coklat, atau hal yang disukai ceweknya*

3.       Pengen ceweknya mandiri

sumber : ngehitz.net

Bukan karena gak peduli, cowok cuek karena emang pengen kamu mandiri, dia pengen kamu bisa mecahin masalah kamu sendiri, jadi jika nantinya ada masalah yang sama, kamu gak perlu repot-repot minta bantuan siapa-siapa. intinya dia cuek bukan karena gak peduli, sebenernya dia peduli, peduli dengan perkembangan kamu menjadi dewasa dan mandiri.

4.       Pengen kamu bilang langsung apa yang kamu mau.

Sumber : You're The Apple of My Eye Film

Cowok bukanlah makhluk supranatural atau paranormal, dia gak bisa tau apa yang kamu mau kalo kamu masih ngasih kode-kode yang membuatnya gak mengerti. Jadi inti masalahnya ada di kamu, sebagai cewek, jangan ngasih kode-kode yang udah jadi kebiasaannya cewek, cobalah langsung bilang intinya, bilang apa yang kamu mau.

5.       Mungkin lagi banyak pikiran

Sumber : Google

Cowok yang tiba-tiba cuek mungkin karena dia lagi banyak masalah, entah itu masalah keluarga, pekerjaan, atau masalah pribadi lainnya. Kamu jangan khawatir, kamu cukup menghibur dia, dan nenangin dia dengan menanyakan tentang apa masalahnya, dan kalian bisa selesaikan bersama. Hilangkan ego kamu buat bikin dia gak cuek lagi.

6.       Mungkin dia udah bosen

Sumber : Google

Ini masalah jika sebenernya cowok kamu bukan tipe yang cuek, tapi kenapa dia bisa tiba-tiba cuek, alasannya mungkin karena dia udah mulai bosan dengan tingkah laku kamu, jadi kamu harus Tanya ke diri kamu, apa yang udah buat dia bosen. Lalu kalo kamu udah tau apa salah kamu, kamu minta maaf dan coba perbaiki semua salahmu.

7.       Gak usah khawatir, cowok cuek juga ada batasannya.

Sumber : Yukepo.com

Intinya dibalik sifat cowok yang cuek, dia pasti masih ngasih perhatian sama orang yang disayanginya, entah itu sedikit atau banyak. Cowok itu beda-beda, gak semua cowok sama dan mau ngasih perhatian kamu lewat kata-kata, walaupun ada. Namun kamu gak usah khawatir kalo cowok kamu cuek, pastiin aja dia emang sayang sama kamu, Karena dibalik cueknya cowok, cowok itu mempunyai sifat ksatria dan pemimpin, jadi dengan sendirinya dia akan datang disaat kamu membutuh pertolongannya.


Sebelum kamu nilai cowok itu cuek atau enggak, pastiin kamu kenal bener sama cowok itu. Kalo emang dia bukan tipe yang cuek tapi tiba-tiba cuek, mungkin ada yang salah dari kamu atau mungkin dia lagi ada masalah.


"kadang cowok yang cuek itu sekali ngasih perhatian akan terasa sangat spesial, karena hal yang spesial gak telalu sering ada di kehidupan kan ? "
-NN-

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar