Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Ciri-ciri Cowok yang udah Move On



By  Aprinda     Mei 12, 2017    Label: 
Ciri cowok move on
sumber : static.wpe.au.syrahost.com


Banyak cewek yang mungkin mempertanyakan, kenapa sih cowok gampang banget move ? jawabannya Cuma ada satu, karena cowok lebih gunain pikirannya ketimbang perasaannya, jadi kalo pikirannya udah merasa gak peduli dan sia-sia buat mikirin orang yang udah ninggalin, maka cowok akan cepet move on.
Tapi gak semua cowok mudah move on, seperti yang udah saya bilang di artikel-artikel sebelumnya bahwa ada hal yang bikin cowok susah move on, contohnya karena masih banyak kenangan yang masih menyelinap masuk kedalam pikirannya, kemudian mengacaukan pikiran juga hobinya.
Bicara soal move onnya cowok, ada yang nanya baru-baru ini, sebenernya ciri-ciri cowok yang udah move on itu gimana sih ? emang kadang ada cowok yang keliatan udah move on tapi sebenernya masih berharap, ada juga yang keliatannya belom move on padahal udah. Kalo ditanya soal ciri-ciri seseorang yang udah move on sih, agak susah buat ngejabarinnya. Sebab hanya dia dan Sang Pencipta-lah yang tau hehe.
Tapi kali ini saya akan menjabarkan beberapa hal yang harus kalian para cewek yakini, bahwa doi udah move on dari mantannya

1.       Lebih fokus ke Pekerjaannya atau Hobinya

Ada yang bilang kalo ingin melupakan mantan, harus cari kesibukan. Nah, ciri si cowok yang udah move on juga seperti itu, mungkin karena awalnya dia Cuma cari kesibukan, tapi lama kelamaan malah serius sama kesibukannya dalam hal pekerjaan atau hobinya juga. Cowok yang udah fokus ke pekerjaan akan sedikit mengacuhkan ceweknya, tapi jangan khawatir, itu bukan karena dia gak cinta, tapi karena dia pengenin kamu bahagia dengan kemapannya dimasa depan bersamanya.

2.       Gak stalking mantan

Ciri ini mungkin sulit untuk diketahui, soalnya ini sangat privasi. Kalian bisa tahu dia sering stalking mantan atau enggak itu bisa keliatan, saat kalian nyoba minjem gawai smartphonenya kalo dia menolak berarti mungkin ada rahasia, jadi kalian harus jaga-jaga.

3.       Gak sering bicarain mantan

Hubungan yang baik adalah mereka yang saling terbuka dan cerita satu sama lain, bisa jadi tentang mantan juga. Tapi kalo cowok udah ngomongin mantannya lebih dari yang kalian pinta, mungkin aja dia belom move on.

4.       Gak sering ngebandingin kamu dengan Mantan

Kalian harus hati-hati kalo si doi suka ngebandingin kalian dengan mantannya, walaupun mantannya lebih baik, tapi gak seharusnya seorang cowok ngebanding-bandingin pasangannya dengan masa lalunya.

5.       Merasa biasa aja kalo ketemu mantan

Walau sesakit apapun yang mantan cowok kamu berikan, salah satu ciri dari cowok yang udah move on dari mantan adalah mereka akan terlihat biasa aja, bahkan tidak memendam dendam kepada sang mantan.

6.       Sudah putus lebih dari 3 bulan

3 bulan adalah waktu yang cukup buat seorang cowok buat ngelupain mantannya, karena emang pada dasarnya cowok gampang buat move on, tapi harus di yakini lagi, gak semua cowok gampang buat move on.

7.       Lebih bahagia saat bersama kamu

Kamu harus pastiin kalo setiap saat dia merindukan kamu juga, dan gak jarang juga dia ngajak ketemuan, karena itu tandanya hati dia udah tulus mencintai kamu juga secara dia udah ngelupain mantannya. Liat juga dari ekspresinya kalo saat kalian jalan bersama, hari demi hari dia terlihat lebih bahagia sama kamu.

Masalah melupakan memang sulit untuk ditebak, sebab itu masalah hati dan yang mengerti hanyalah Sang Pencipta Hati. Dari ke tujuh hal tersebut mungkin aja salah, karena melupakan gak bisa diliat dari luar namun dari dalam. Banyak orang yang bisa menyembunyikan kenangan.

gak seharusnya kita melupakan mantan, bahkan yang telah menyakiti kita, karena melupakan lebih sulit dari mencinta. Maka dari itu lebih baik niatkan untuk merelakan dan mengikhlaskan dari pada melupakan. Sebab otak kita didesain untuk mengingat hal yang indah, bukan melupakan suatu hal yang indah seperti kenangan.

 “ jika ingin mencinta, jangan pernah ragu dari awalnya. Jika ragu maka lupakanlah keinginan untuk memilikinya”

--NN--

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar