Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Diam-diam, Cowok Juga Bisa Cemburu dengan Beberapa Hal Berikut



By  Aprinda     Mei 14, 2017    Label: 
Mencemburui merupakan hal yang lumrah bagi setiap orang, apalagi bagi seorang pasangan yang sedang behubungan. Katanya sih cemburu itu sebagai tanda cinta, jadi buat siapa aja cemburu dalam hubungan merupakan hal yang wajar asal tidak berlebihan, tapi gimana kalo pasangan kalian tidak cemburu sama sekali ? entah memang cowok kalian orangnya terlalu cuek atau gak peduli. Tapi menurut saya secuek apapun itu, cowok pasti peduli, dan bakal cemburu apalagi kalo ceweknya jalan dengan cowok lain.

Beberapa Hal yang Bikin Cowok Cemburu
sumber : Google


yang akan saya bahas kali ini bukan tentang cara bikin cemburu cowok, tapi tentang apa sih hal yang bikin cowok cemburu? . Mungkin dari kamu-kamu semua gak pernah sadar, kalo cowok secara diam-diam cemburu dengan beberapa hal ini. Walaupun dia gak bilang, tapi dalam hatinya pasti kesel banget. Langsung aja yuk !

1.       Jalan beriringan dengan cowok lain

Pasti cewek-cewek akan bilang, “ lah Cuma jalan doang, kenapa harus cemburu ?”. ya memang terdengar simple buat cewek, tapi buat cowok ini salah satu hal yang bikin mereka cemburu.

2.       Ketawa-ketiwi saat ngobrol sama cowok lain

Saat kamu ngobrol dengano cowok lain aja dia udah kesel, apalagi saat kamu ngobrol sama cowok itu sambil ketawa-ketiwi. Beuh, pastinya bakal cemburu banget deh, soalnya cowok nganggap, yang berhak buat bikin kamu ketawa dan tersenyum Cuma dia aja.

3.       Senyum manis ke cowok lain

Alasannya sama kayak sebelumnya, karena seseorang yang berhak dapet senyum manis kamu Cuma dia aja. Egois banget yah ? dunia ini kan luas. Mungkin alasannya karena dia pengen milikin kamu seutuhnya.

4.       Selfie bareng cowok lain

Senyum atau ngobrol sama cowok lain aja udah bikin cemburu, apalagi kalo kamu bisa sampe selfie sama cowok lain.

5.       Di bonceng cowok lain

Cowok : “kemaren aku liat kamu dibonceng sama cowok, itu siapa ?”
Cewek : “emangnya kenapa ?” *pura pura gak ngerti”
Cowok : “enggak apa apa, Cuma gak suka aja”
Cewek : “oh gitu”
Cowok : “ish -_- aku gak mau ngeliat itu sekali lagi”
Cewek : “btw, cowok itu ayah aku”
Cowok : “oh” *malu*
Yah begitulah cowok, cowok emang maunya kamu Cuma buat dia aja.

6.       Jadi Fan-girl Artis cowok

Kadang gak jarang juga cowok kesel kalo kamu jadi fan-girl artis-artis, apalagi fans fanatic banget. Cowok ngerasa kalo kamu milih dia bukan karena kamu suka dia. Dan dia juga bakal terganggu kalo kamu sampe majang photo artis itu di social media kamu.

7.       Sering-sebut sebut nama cowok lain

cowok juga bakal cemburu kalo kamu sering sebut-sebut nama cowok lain, soalnya dia nganggep kamu suka sama orang yang sering kamu sebut namanya itu.

8.       Ada chat dari cowok lain

Kalo chat dari cewek lain sih biasa aja, tapi kalo chat yang kamu dapet adalah dari cowok lain dia bakal cemburu. Walaupun chatnya gak penting. Karena menurut cowok dengan ada chat dari cowok lain, itu mengancam posisi dia sebagai pasangan chat kamu tiap malam.

9.       Saat kamu ngediemin dia

Kadang cowok juga suka ngira, kalo kamu ngediemin dia atau lagi ngambek sama dia. Dia akan berpikir kalo kamu akan bisa senang-senang atau bisa chatan sama cowok lain.

10.   Saat kamu lebih milih pergi bareng temen dari pada bareng dia

Ya mungkin wajar-wajar aja kalo kamu sesekali pergi bareng temen, tapi kalo beberapa kali kamu lebih milih temen dari pada dia, bisa jadi dia akan cemburu. Apalagi kalo kamu sama dia jarang pergi bareng.

11.   Perhatian sama cowok lain

Masih dengan alasan yang sama, cowok juga kadanng suka cemburu kalo kamu ngasih perhatian sama cowok lain. Dia pengen perhatian kamu itu Cuma buat dia setiap kalinya.

12.   Saat kamu nolak saran atau ajakannya

cowok akan ngerasa gak berguna kalo kamu udah nolak ajakan atau saran dari dia. Seenggaknya dia pengen kamu ngehargai setiap saran atau ajakannya

13.   Kamu punya sahabat cowok

Cowok emang makhluk yang tanpa kompromi, kadang dia juga bisa cemburu dengan hal yang menurut orang lain wajar. kalo kamu lebih akrab sama cowok lain aja udah cemburu, apalagi kalo dia tau kamu punya sahabat cowok.


Mungkin terkesan agak protektif dari beberapa hal yang kadang bikin cowok cemburu tersebut, tapi dilain sisi cowok hanya takut kalo cewek yang paling dia sayang pergi ke lain hati. Cowok Cuma pengen menjadi tempat paling nyaman buat kamu, pengen menjadi sandaran saat ceweknya bersedih. Intinya cowok Cuma pengen menjadi yang terbaik buat kamu. 

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar