Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : Tunggu Aku



By  Aprinda     Mei 15, 2017    Label: 
Untuk dirimu seseorang yang indahnya melebihi Gemintang,
seseorang yang masih saja bersarang dalam Kenang.


Dok: Pribadi



Entah berapa kali lelah tak membuat rasa ini goyah, dan berapa kali letih tak membuat hati ini tertatih. Aku yang selalu mengira mencintaimu adalah suatu hal yang salah, namun sampai saat ini hatiku tak pernah bisa untuk pasrah, walaupun dengan keadaan yang mungkin merupakan sebuah masalah.
Walau saat ini aku tak tahu arah. Aku yakin, aku akan bisa menggapaimu suatu saat nanti dengan Lillah, sampai suatu saat nanti di hari yang cerah, kita bisa berjalan bersama dengan senyuman yang merekah,  dan kan ku ceritakan semua kisah, tentang perjuangan rasaku yang tak kenal menyerah.
Tunggulah aku, Aku yang saat ini sedang berusaha untuk masa depan kita, untuk membuat kita bahagia nantinya.

Maka Tunggulah aku, aku akan menemukanmu. 

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar