Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : 00:31



By  Aprinda     Mei 15, 2017    Label: 


00:31, masih dengan waktu yang sama, saat pertama kali ku tak bisa terlelap karenanya. Entah waktu yang berhenti berputar, atau bumi yang berhenti berpedar.
Sejenak hadir dalam benak, apa yang akan terjadi pada 10 tahun lagi? Bisa kah engkau benar-benar ku miliki, atau hanya sekedar hadir dalam mimpi. Tapi, jika ini hanya mimpi, mengapa terasa sangat asli, dan mengapa seindah pelangi, yang warnanya selalu menghiasi, dan cahayanya beri aku energi.

Namun entahlah, asumsi ini semakin mengundang emosi, setiap bayangmu yang teranimasi seakan bukan hanya sebuah ilusi. Semakin jelas – semakin nyata, semakin kontras – semakin terpeta.

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar