Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi: Andai



By  Aprinda     Mei 12, 2017    Label: 





andai kubisa merangkai kata tanpa berandai, andai kubisa memilikimu tanpa ada semu. dan andai kubisa merangkai diksi tanpa fiksi.
terima kasih telah menjadi bagian hidupku, yang mencintaiku selalu, kau bawa aku, kau tarik aku, dan kau mengistirahatkan aku.
melangkah bersamamu adalah hal yang tak akan pernah bisa aku hilangkan dalam ingatan. hal yang tak pernah redam meski diserang temaram.
namun, harus kuakui dunia begitu jahat menyakiti, dunia begitu buruk membuatku terpuruk, dunia adalah hal yang memaksaku meninggalkanmu.

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar