Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Apa sih Hal yang diinginkan Cowok dari Cewek ?



By  Aprinda     Mei 06, 2017    Label: 
doc: One Day - Film Thailand


Sering kita alami atau dengar bahwa wanita ingin dimengerti, bahkan dalam sebuah lirik lagu dari Ada-Band pun liriknya “ Karena wanita ingin dimengerti blablabla” saya gak tau kelanjutanya wkwk. Ya, emang sudah menjadi kewajiban seorang pria untuk mengerti kekasihnya, yang kadang  mulai dari ingin dimengerti, ingin dibelikan ini lah, itu lah banyak sekaliii eh kok malah nyanyi lagi hihi. Kalo emang benar ada kantong ajaib doraemon sih tidak masalah ya sebab memang wanita sering kali meminta yang aneh-aneh, bahkan bukan anehnya yang bikin kita sebagai pria kesel, tapi cara minta mereka yang kadang memang sulit untuk dimengerti. Contohnya seperti pake kode-kode atau tidak bilang langsung.
Tapi disini saya tidak membahas tentang keinginan wanita, melainkan sebaliknya. Pernah gak kalian sebagai wanita berpikir bahwa pria pun punya rasa, punya hati, punya pikiran, dan yang terpenting punya keinginan atau harapan yang harusnya pasanganya mengerti. Sebenarnya apa sih hal yang diinginkan pria dari wanita tersebut ? banyaaaak, banyaaak sekali, namun disini saya akan memberi beberapa contoh umum saja berdasarkan survei dan pengalaman saya bersama teman teman saya. Langsung aja yok kita cari tau !

1.       Pria butuh Tempat Curhat atau Teman Mendengarkan.

Mungkin kebanyakan dari wanita kayaknya agak kaget dengan ini, tapi jangan kaget, penjelasannya adalah Pria juga mempunyai rasa dan mempunyai masalahnya sendiri, jadi jangan lupa jika anda memiliki pasangan yang jarang cerita, berarti dia bukan manusia wkwk. Eh, maksudnya berarti Hubungan kalian tidak terbuka. Hubungan yang tidak terbuka menimbulkan suatu kecemburuan yang kadang lebih sering. Saya harap Wanita-wanita yang membaca ini sadar dan mencobalah menjadi seorang pendengar yang baik bagi pasangan kalian, walaupun kalian bukan seseorang yang baik memberi saran, tetapi yang terpenting adalah menjadi pendengar yang baik.

2.       Berikan Waktu untuk Sendiri dan Hobinya

Pria juga manusia mereka memiliki masalahnya sendiri, jika kalian sudah membujuk atau memberi saran atas masalahnya namun ia tetap saja masih berbeda, mungkin dia butuh waktu untuk menenangkan diri.
Kadang memang sebagai pria, saya merasa terganggu jika pasangan saya menelpon saat saya sedang menyelesaikan deadline tau menulis. Jika memang alasannya penting itu sih oke oke aja, tapi jika hanya sekedar ingin menelpon saja, mungkin bisa ditunda. Bagi wanita memang sudah biasa jika mengerjakan sesuatu dibarengi dengan pekerjaan lain, sebab wanita mempunyai otak yang multitasking, sedangkan pria tidak.

3.       Penuh perhatian

Jika selama belum menikah Wanita adalah milik Ayahnya, maka selama hidupnya Pria adalah Milik Ibunya. Jadi untuk kalian yang ingin menjadi pasangan yang baik, cobalah berikan perhatian dan kasih sayang seperti ibunya. Jadilah seseorang yang dewasa dan jangan bermanja-manja.

4.       Menghormati dan Menghargai

Hal yang paling diinginkan pria adalah dihormati dan dihargai, akuilah bahwa dia adalah pemimpin kalian atau calon pemimpin kalian bagaimanapun cara pria menuntun kalian maka dukunglah. Lalu hargailah setiap usahanya walau hasilnya belum maksimal, beri ia semangat dan pujian atas usahanya.

5.       Kuat dan Dewasa

Kadang ada pria yang penyabar yang menuruti segala permintaan wanita, tapi  jangan bermanja-manja terlalu sering, jadilah Wanita yang dewasa, karena menurut penelitian Pria lebih menyukai wanita yang dewasa, Penyayang, serta memiliki sifat keibuan. cobalah untuk melakukan apa yang kalian bisa sendiri, jika memang sudah tidak bisa, maka lakukanlah bersama dan selesaikan bersama.

6.       Jadilah diri sendiri

Memang benar jika pria menyukai wanita dari tampilan dan kecantikan, itu sudah wajar tapi Kebanyakan pria tidak menyukai wanita yang berdandan terlalu sering, pria lebih suka kalian tampil apa adanya. Pria juga menyukai wanita yang teguh pada pendirian dan menjadi dirinya sendiri, tidak terbawa arus kesana kesini.
Satu saran lagi, pria juga menyukai wanita yang humoris. Menurut mereka wanita humoris adalah pasangan impian, tapi jika kalian bukan tipe wanita yang seperti itu, maka ingatlah yang terpenting adalah Jadilah diri sendiri.

Hal-hal tersebut merupakan rangkuman dari banyaknya keinginan pria dan menurut saya ke-enam hal tersebut merupakan yang terpenting yang harus kalian, wanita, mengerti.

“ Cinta karena Rupa mungkin akan pudar dan menua, namun cinta karena Ketulusan akan selalu ada sampai Tua”

-Inspirated by Fiersa Besari-

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

2 komentar:

  1. Yang paling penting sih, pria itu pengennya dihargai dan dicintai :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. dihargai sih iya :D tapi dicintai kembali tergantung dianya wkwk

      Hapus