Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

7 Fakta Tentang Pemuja Rahasia



By  Aprinda     Mei 15, 2017    Label:, 

Pemuja Rahasia
sumber : deviant art


Cinta bukanlah hal yang mudah untuk kita artikan atau jabarkan, banyak orang yang mengerti tentang cinta namun tak bisa memperlakukan cinta sebagai mana mestinya. dan bicara tentang cinta pastinya akan terlintas apa sih yang membuat kita pertama kali bisa mencintanya? Sebagian orang mengerti, dan sebagian orang lain ada yang tak mengerti.

Memang cinta bukanlah hal yang mudah untuk kita mengerti, bukan hanya masalah arti cinta, namun cara mengungkapkannya pun kebanyakan orang tidak tau bagaimana caranya. Dari masalah inipun timbul orang-orang yang memilih untuk memendamnya dari pada mengungkapkannya, mereka disebut Pemuja Rahasia atau bisa orang gaul menyebutnya Secret Admirer.

Walaupun menurut saya perasaan itu wajib untuk diungkapkan, karena jika kita memendamnya hanya akan menimbulkan kesakitan. Berbeda dengan para Penganggum Rahasia ini, mereka cenderung menguntit atau menjadi mata-mata bagi seseorang yang mereka sukai. Entah memang alasannya karena susah untuk mengatakan atau karena kondisi yang tak memungkinkan.
Dari sini saya merangkum beberapa fakta tentang para Pemuja Rahasia atau Secret Admirer ini, yuk simak infonya!

1.       Menjadi Stalker sejati Si doi

Mungkin karena saking cintanya, si Pemuja Rahasia inipun sampai-sampai rela menjadi mata-mata dan memiliki semua sosial media doi hanya karena tak ingin ketinggalan berita terbaru tentang si doinya. Kuota sampai rasa malupun mereka relakan demi satu informasi yang menurut mereka penting dari sang doi, setelah mereka mendapatkannya, mereka akan merasa bahagia.
Tak mungkin jika bertanya langsung, jadi hanya itu yang bisa mereka lakukan untuk memastikan doi merasa bahagia.

2.       Diam-diam memperhatikan

Tak banyak orang mengetahui jika si Pemuja Rahasia ini memiliki rasa, karena semua yang mereka lakukan bisa saja tak terlihat, dan gerak-gerik mereka seperti bayangan di kegelapan.

3.       Biasanya orang terdekat

Tak jarang juga, seorang pemuja rahasia merupakan orang-orang terdekat doinya. karena jatuh cinta karena terbiasa, bisa jadi juga ini menjadi alasan mengapa mereka sulit mengatakan perasaannya.

4.       Hanya bisa memandang dari Kejauhan

Seorang Pemuja Rahasia biasanya hanya bisa memperhatikan dari kejauhan, seakan-akan tak peduli, walaupun dalam hati sangat ingin ada disisi sang doi. alasanya memang karena mereka tak berani untuk berhadapan dengan sang doi, jadi untuk mengobati rasa ingin tahu dan rindu, mereka hanya bisa memandang dari kejauhan.

5.       Memiliki Kegiatan yang Sama

Menjadi Pemuja rahasia memang tak mudah, untuk bisa mengetahui doinya lebih dekat tak jarang juga mereka nekat untuk bisa mengikuti kegiatan yang sama, walaupun sebenarnya mereka tak begitu suka dengan kegiatan tersebut. Biasanya sang pengagum rahasia ada maka doinya pun ada.

6.       Mendekati Sahabat sang Pujaan Hati

Demi memuaskan hasrat keingintauan mereka, tak jarang juga seseorang Pemuja Rahasia memang dekat dengan sahabat-sahabat pujaan hari mereka, tujuanya agar lebih mudah mencari tahu informasi tekini mengenai si doi.

7.       Mengungkapkan rasa dengan cara lain

Jika biasanya seseorang yang sedang jatuh cinta akan mengungkapkan perasaan mereka secara langsung, tidak dengan pemuja rahasia. Biasanya pemuja rahasia akan mengungkapkan perasaannya melalui sebuah puisi, lagu, dan karya. Tak jarang juga pemuja rahasia menitipkan hadiah kepada sang pujaan hati sebagai tanda rasa cinta mereka, hadiah tersebut pun tidak semena-mena mereka berikan, namun dititipkan atau diberikan secara tidak langsung.

Menjadi pemuja rahasia memang tak mudah bukan? Jika salah gerak maka habis sudah semua perjuangan mereka. Pemuja rahasia juga memang memiliki alasan mereka sendiri mengapa mereka melakukan hal-hal tersebut ketimbang mengungkapkannya, Lanjut ke artikel Alasan Seorang Pemuja Rahasia>>


About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar