Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Puisi : Disisimu



By  Aprinda     Mei 12, 2017    Label: 






aku hanya ingin ada disisimu, disaat kau mulai pasrah dengan kehidupan yang selalu membuatmu resah, aku ingin ada disisimu untuk memberikanmu rasa tenang dan tabah, aku ingin ada disismu saat kau mulai sedih dan penuh amarah, dan aku ingin ada disisimu untuk membantumu menyelesaikan segala masalah ataupun tugas kuliah.
Karena hanya Senyumanmu yang selalu membuatku beku, senyumanmu yang selalu membuat bibirku kelu, dan hanya simpul tipis dari senyummu yang selalu mempesonaku, membuatku candu, dan menarik aku ke langit ketujuh.
Biarlah aku menjadi benalu, yang selalu mengikutimu, walaupun itu akan mengganggu. Dan biarlah saat ini aku masih terjebak dimasa lalu, namun aku tahu, kau bisa sembuhkan segala lukaku.
kemanapun kakimu melangkah, aku tak akan pernah menyerah. Walau badai ombak bara dan api yang kau beri, aku tak akan pernah peduli. Karena aku hanya ingin ada disisi.
Walaupun aku tahu nantinya aku hanyalah temanmu bercerita, yang kau anggap sebagai seseorang yang selalu bersedia, mendengarkan ceritamu tentangnya.
Tapi tak apa, aku akan hadir untuk menghapus segala luka tentangnya, aku akan hadir memberikan kehangatan dan kenyamanan bagai sang surya.
Sampai saatnya tiba, hujan akan memberimu tanda, mentari kan memberimu cahaya, serta pelangi kan memberimu warna, ketahuilah, disitulah aku ada untuk menemukanmu. Dan disaat itulah aku berharap kau akan mengerti, bahwa hanya akulah yang pantas kau anggap sebagai pendamping hati. maka tunggulah aku, aku yang saat ini berada dijalanku untuk menemukanmu.

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar