Aprinda Rizky Ma'rufi

" Ia adalah lagu, musik yang kuputar selalu, nada yang mendayu, dentingan piano yang membuat candu. Aku panggil ia dengan sebutan “Kamu”. "
Ikuti Aku

Nonton Seru Bersama Citoku



By  Aprinda     Mei 14, 2017    Label:,, 

Nonton biasanya kegiatan yang sering dilakukan oleh kebanyakan pasangan di dunia, nonton juga kadang bisa dijadiin hobi oleh para pelajar, pastinya untuk melepas segala penat setelah seharian berkutat dengan pelajaran dan waktu sekolah, namun nonton tidak selamaanya harus dengan pasangan, bisa juga bareng sahabat, teman, ataupun keluarga, karena banyak hal yang bisa dilakukan saat nonton.

Nonton Bareng Citoku


Tak sedikit pula pasangan yang baru saja jadian yang mengajak kencan pertamanya dengan Nonton bersama, atau bisa di sebut kencan nonton. Karena Dari nonton bersama banyak hal yang bisa didapat, contohnya kita bisa tahu film apa yang disukai oleh pasangan kita, lalu pada saat nonton juga kita bisa menyempatkan diri untuk beromantisme bersama pasangan kita, menatap matanya yang bersinar karena sorot layar, menatap wajah serius nya, itu akan membuat kita merasa dekat dengannya.
Kita sudahi dulu pembahasan tentang nonton bersama pasangannya, sebab yang akan saya bagi kali ini adalah tentang acara Nonton Bareng Citoku. Pastinya kalian setuju jika tak lengkap jadinya kalo nonton tanpa cemilan, itulah yang biasa saya lakukan saat nonton, entah itu sendiri maupun bersama pasangan saya, walaupun saya saat ini tak memiliki pasangan huhuh L. tapi untungnya saya punya teman snack Citoku yang cocok menemani saat nonton film.

selain rasanya yang gurih, Citoku juga punya varian rasa yaitu rasa Frech Fries dan yang paling saya suka adalah rasa Rumput laut.

Tepat Hari Kamis 10 Mei 2017, saya berkesempatan untuk bisa hadir diacara onton bersama, beda dengan kegiatan nonton saya biasanya yang hanya sendiri, kali ini saya ditemani oleh teman-teman blogger dan komunitas lainnya yang berasal dari Bandung juga Garut.

Nonton Bareng Citoku.2.


Acaranya menarik sekali, tidak hanya diisi dengan menonton bersama, sebelumnya acara inti tersebut saya dan teman-teman Blogger serta Komunitas, diajak untuk bermain games. Bukan games biasa karena games ini menarik, pemenangnya akan mendapatkan satu buah Action-Cam. Wuah, maen games aja bisa dapet Act-Cam yah, pastinya sangat menarik. Namun sayangnya saya tidak kebagian tempat untuk bersaing di games tersebut, karena panitia Citoku sendiri mengacak siapa saja yang bisa mengikutinya, cara mengacak pemainnya cukup unik, yaitu dengan melemparkan satu Snack Citoku ke banggu penonton.

Citoku nonton bareng


Akhirnya yang dapat kesempatan adalah teman saya Ilham Syahidatul R. gamesnya pun dimulai,
Semua yang menjadi pemain di games tersebut berbaris, kemudian harus menghitung angka 1 dan seterusnya, mulai dari yang paling ujung. Namun tak semudah itu, karena seseorang yang kebagian angka ganjil ( contoh: 1,3,5,…) harus menggantinya dengan menyebutkan “Citoku”, unik bukan ?. permainan ini memerlukan konsentrasi yang baik. namun sayang, teman saya tidak memenangkannya, mungkin karena gugup, dia salah menyebutkan angka. By the way, pemenang dari permainan tersebut adalah seorang wanita, perwakilan dari salah satu komunitas di Bandung.

teman saya masih bahagia karena dapet Mug spesial dari Citoku 

Selesai permainan tersebut kemudian dilanjut ke acara intinya, yaitu Nonton Bersama Guardian of The Galaxy Vol.2. saya sangat memuji film tersebut, karena selain action pemainnya yang bagus, film tersebut juga mengandung unsur Komedi, Musikal, Kekeluargaan, Pertemanan, dan yang terpenting memiliki makna atau amanat.

Film yang Recommended: Guardian of The Galaxy Vol.2


Dari film tersebut saya belajar satu hal, yaitu kita tidak boleh memiliki sifat serakah, kita harus memiliki sifat solidaritas yang baik kepada sahabat kita. Dan yang menariknya, yang selalu saya tunggu-tunggu adalah akhir dari cerita film tersebut, di karena film tersebut adalah buatan Marvel, maka disetiap akhirnya pasti ada adegan tambahan (bagi pecinta film Marvel pasti sudah tahu). Akhir dari acara ini adalah Foto bersama, sayangnya saya tak sempat foto bersama karena suatu hal hehe.

Mungkin pengalaman Nonton Bareng Citoku ini adalah pengalaman nonton bersama yang tak akan saya lupakan, saya bisa mengenal banyak orang dan mengambil banyak pelajaran pula. 

About Aprinda

Seeorang manusia biasa yang terkadang dianggap sebelah mata. bagaimanapun kata mereka, saya tetap bersyukur adanya, karena saya diciptakan oleh Allah Sang Pencipta Yang Maha Sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar